Peringati Nuzulul Qur’an, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Pasir Putih Bripka Syamsul Bahri, anggota polsek Maluk melakukan safari Ramadhan dan memperingati Nuzulul Qur’an.

Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu, 01 Maret 2021 pukul 19.00 wita di masjid Nurul ikhlas Balas dengan melibatkan Babinsa, sekdes Desa Pasir Putih, staf Desa Pasir Putih dan ketua RT Desa Pasir Putih. Dengan sasaran masyarakat sekitar desa pasir putih,” terang Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas IPDA. Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Baca Juga  Gema Takbir Berkumandang Di Depan Masjid Agung Darussalam KTC

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tidak abai terhadap penyebaran Covid-19, dalam melakukan setiap kegiatan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan) dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman & nyaman.

“Apabila ada situasi yang kurang aman & nyaman, agar segera menghubungi babinkamtibmas dan Polsek terdekat,” pungkasnya. (cdn.wan)