Camat dan Polsek Taliwang Harapkan Keluarga Korban Pembunuhan Percayakan Pada Proses Hukum

Sumbawa Barat, CDN- Kapolsek dan Camat Taliwang, Aku Nur Rahmadin melayat kerumah duka korban pembunuhan di Lingkungan Tanakakan, Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolsek dan Camat Taliwang dihadapan keluarga duka menyampaikan ikut berbelasungkawa dan duka mendalam atas kejadian yang menimpa keluarga korban. “Sebelumnya kami turut berduka cita atas kejadian yang menimpa almarhum dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan,” ujar Kapolsek dan Camat Taliwang.

Camat dan Kapolsek Taliwang Bersilaturrahmi Ke Rumah Duka

Kami berharap agar pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum. Lanjutnya, saat ini pihak kepolisan sedang melakukan penyidikan terhadap pelaku di Mapolres Sumbawa Barat.

Baca Juga  Benih Mawar Emas Ditebar di Pulau Sumbawa

Kedua Forkopimcam tersebut juga berharap agar tidak ada dendam pada pihak keluarga korban, “kami berharap agar keluarga korban tidak terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu, sehingga dapat menimbulkan perpecahan yang berujung pada gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Taliwang,”

Untuk proses pemakaman, mengingat situasi wilayah yang masih berjibaku dengan penyebaran covid-19 maka diharapkan pada proses pemakaman korban agar tetap menerapkan prokes kesehatan. Yaitu menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat.

Sementara ditempat yang sama, Sanapiah (Paman Korban) mewakili korban duka mengucapkan terimakasih pada Kapolsek Taliwang dan Camat Taliwang yang sudah datang untuk bersilaturrahmi.

Baca Juga  Amman Mineral Gandeng Pemuda Pemudi Bersihkan Pantai Maluk

“Kami dari Pihak keluarga korban sudah menerima atas meninggalnya Subhan (alm) dan kami berharap agar pihak kepolisian dapat memberikan hukuman yang setimpal terhadap para pelaku,” pungkasnya.

“Terkait dengan Proses pemakaman, kami akan menghimbau kepada para pelayat agar tetap menerapkan prokes kesehatan covid 19,” tutup Sanapiah.

Sebelum berita ini diturunkan, dapat diinformasikan bahwa kegiatan silaturrahmi Camat dan Kapolsek Taliwang itu dilaksanakan pada, Senin (11/01/2021) sekitar pukul 21.30 Wita.

Pihak keluarga korban sudah menerima atas kejadian tersebut dan menyerahkan proses hukum kepada Polres Sumbawa Barat.

Baca Juga  Menjaga Kondusifitas Wilayah, Ini Himbauan Kapolres Sumbawa Barat

Proses pemakaman sendiri akan di laksanakan pada hari selasa (12/01/2021) sekitar Pukul 07.00 Wita di TPU Lingkungan Tanakakan. (cdn.wan)

error: Content is protected !!