Kawal Kemenangan, Koalisi Rakyat Luar Biasa Gelar Pelatihan Saksi 

Sumbawa Barat, CDN- Hari pencoblosan dan penghitungan suara di Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2020 tinggal menghitung hari. Pencoblosan suara sendiri akan dilaksanakan oleh KPUD KSB pada tanggal 09 Desember 2020.

Untuk itu, guna mengawal perhitungan suara di TPS dan mengawal kemenangan di tanggal 09 Desember 2020 tersebut, Tim Koalisi Rakyat Luar Biasa menggelar pelatihan saksi Jilid 2, pada Sabtu (05/12/2020), di Central kediaman Dr Ir HW Musyafirin MM. (Calon Bupati Sumbawa Barat Periode 2021-2025).

Tidak tanggung-tanggung, Tim Koalisi Rakyat Luar Biasa menghadirkan Ketua KPUD Sumbawa Barat dan Ketua Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat sebagai pemateri. Secara keseluruhan, total saksi yang telah disiapkan berjumlah 582 saksi, para saksi akan bertugas di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)

Baca Juga  Sosok H. Firin Dimata Warga Seteluk Atas

“Jumlah saksi F3 Jilid 2 adalah 582 orang saksi. Mereka diberikan pelatihan sekaligus bimbingan tehknis tentang tugas dan tanggung jawabnya sebagai saksi”, pungkas Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa, Norvie Aperiansyani ST MA pada media ini, Sabtu sore (05/12/2020).

Saksi F3 jilid 2 akan menjadi saksi di TPS dan ujung tombak pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati KSB Periode 2021-2025, Dr Ir HW Musyafirin MM-Fud Syaifuddin ST. “Pelatihan ini sendiri akan digelar secara marathon, setidaknya ada tiga gelombang. Gelombang pertama untuk saksi di wilayah Dapil 2, gelombang ke 2 untuk saksi Dapil 3 dan gelombang ke 3 untuk saksi dapil 1 (Kecamatan Taliwang)”, ujar Norvie.

Baca Juga  Focus Bangun Ekonomi Masyarakat, HW Musyafirin :"Kita Tidak Boleh Berdiam Diri"

Para saksi F3 jilid 2 sudah siap mengawal suara Paslon Cabup dan Cawabup KSB, Dr Ir HW Musyafirin MM-Fud Syaifuddin ST. Para saksi sangat antusias walau diketahui bahwa Paslon dengan Jargon KSB Baik Luar Biasa ini adalah calon tunggal.

Saat berita ini ditulis, Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa didampingi oleh Sekretaris, Andi Laweng SH MH, Bendahara, HM. Thamzil SE, dan beberapa Jurkam Koalisi menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat KSB untuk menggunakan hak pilihnya di tanggal 09 Desember 2020 nanti, “jangan lupa datang ke TPS terdekat, coblos yang bergambar (Dr Ir HW Musyafirin MM-Fud Syaifuddin ST) demi KSB Baik Luar Biasa. Demi KSB menjadi negeri Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghafur. Perhatikan dan terapkan selalu protokol kesehatan”, tutup mereka secara serempak. (cdn.aan)

error: Content is protected !!