Kesehatan HW Musyafirin Membaik

Sumbawa Barat, CDN- Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa, Norvie Aperiansyani ST MA mengemukakan pada media bahwa kesehatan Dr. Ir. HW. Musyafirin, MM. semakin membaik.

Diketahui, sakitnya HW Musyafirin disebabkan kelelahan akibat rutinitas yang dilakukan semasa kampanye dialogis di Kabupaten Sumbawa Barat. Menurut data resmi dari koalisi, HW Musyafirin dan Fud Syaifuddin ST telah melahap setidaknya 300 lebih titik kampanye dialogis dan kampanye terbatas dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, hingga saat ini keadaan beliau mulai membaik, sekarang dalam masa penyembuhan”, kata Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa, Norvie Aperiansyani ST MA, saat dihubungi media, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga  Alot,,,!!! Warga Balisung Terima Rusunawa Jadi Tempat Isolasi Covid-19
Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa, Norvie Aperiansyani, ST., MA.

Ia menegaskan kembali bahwa dalam waktu dekat setelah keadaan Haji Firin membaik beliau akan beraktivitas seperti biasa.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini beliau bisa beraktivitas seperti sedia kala. Beliau juga menyampaikan salam cinta untuk seluruh masyarakat KSB”, kata Norvie singkat.

Sakitnya WH Musyafirin lebih disebabkan oleh kecapean oleh rutinitas selama ini. “beliau adalah orang pekerja keras dan senang blusukan. Kita ketahui semua bahwa beliau sering blusukan untuk melakukan sholat subuh berjamaah dengan warga masyarakat. Selain itu beliau sering pula tiba-tiba tidur dirumah warganya. Itulah beliau yang ingin dekat dengan masyarakatnya”, kata Norvie.

Baca Juga  Data Terbaru Covid-19, Pelaku Perjalanan Ke KSB Meningkat Namun KSB Masih Aman

Dilanjutkan olehnya, saat ini adalah titik akumulasi dari capek dan kelelahan tersebut. Safari sholat subuh, padatnya masyarakat yang bersilaturrahmi ditambah oleh jadwal kampanye yang sangat padat membuat kesehatan beliau drop. Namun saat ini kesehatan beliau berangsur-angsur membaik.

“Sakitnya beliau karena kelelahan, Alhamdulillah tidak ada penyakit dalam tubuh beliau, apalagi kalau dikabarkan covid-19. Saya sekali lagi mohon doa dari masyarakat KSB, semoga beliau kembali bisa berkumpul dan bercanda tawa dengan kita semua”, tutup Norvie. (cdn.aan)

error: Content is protected !!