Benarkah Kyai Zul Dukung Kotak Kosong. Jawabannya ‘NEHI’!!!

Sumbawa Barat, CDN- Teka teki arah dukungan Dr. KH Zulkifli Muhadli akhirnya terjawab pada hari terakhir masa kampanye Paket F3 Jilid Dua di Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang. Dukungan KH Zulkifli Muhadli disampaikan oleh KH Amir Ma’ruf Husain. Senin (09/11/2020).

Dalam orasinya KH Amir Ma’ruf menyatakan dengan tegas bahwa DR KH Zulkifli Muhadli sejatinya tetap mendukung Pasangan Petahana Firin-Fud untuk priode kedua.

“Hal ini perlu disampikan dalam rangka menjawab pertanyaan masyarakat terkait opini yang beredar di media social facebook dengan judul ‘Benarkah KH Zul Mendukung Kotak Kosong’ yang seakan-akan memojokkan Dr. KH Zulkifli Muhadli.” kata KH Amir Ma’ruf.

Baca Juga  Komit Pada Protokol Kesehatan, Pasangan Firin-Fud Dapat Bantuan Masker Dari Partai Golkar

Tak hanya itu, Dirinya sangat menyayangkan ada oknum yang membuat opini dimedsos tersebut sehingga dimanfaatkan oleh pendukung kotak kosong untuk menggiring opini bahwa KH Zul mendukung kotak kosong.

“Dr. KH Zul berpesan kepada saya untuk menyampaikan kepada masyarakat di Kelurahan Menala dan Sumbawa Barat pada umumnya, bahwa beliau KH Zul tetap mendukung Petahana dikarenakan selama ini petahana mampu membawa Sumbawa Barat kearah yang lebih baik,” tuturnya.

KH Amir Ma’ruf mengungkapkan, bahwa diamnya KH Zul ini bukan berarti mendukung kotak kosong, sebab beliau tidak ingin terjadinya konflik antara pendukung Paket Petahana dengan pendukung Kotak Kosong semakin runcing.

Baca Juga  H. Firin Kampanye Di Kolong Rumah Warga Desa Tambak Sari. "Bupati Kita" Digaungkan Warga

“Karena beliau merasa dipojokkan dengan opini tersebut, maka harus ditegaskan kepada masyarakat bahwa beliau tetap berjuang memenagkan paket Petahana F3 Jilid 2 dan beliau menghimbau simpatisan dan relawan untuk memenangkan Paket F3 Jilid dua pada tanggal 9 Desember nanti,” pungkasnya. (cdn.wan)