Sebelum Berangkat Tentukan Posisi Gambar, Firin-Fud Sholat Ashar Di Majid Ar-Rahman

Taliwang, centralditanews- Sebelum berangkat menuju tempat lokasi pengundian letak gambar pada kertas suara (Hotel Grand Royal), Bacabup dan Bawacabup Kabupaten Sumbawa Barat periode 2021-2025, H. Firin-Fud Syaifuddin, ST. melaksanakan sholat ashar berjamaah dengan warga di Masjid Ar-Rahman, Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat-NTB.

Pasangan yang mengangkat tagline ‘KSB Baik Luar Biasa’ ini kompak menggunakan baju hem warnah putih. Mereka berdua berjalan dari Pendopo menuju Masjid Ar-Rahman diikuti oleh para anggota DPRD KSB yang berkoalisi dalam Koalisi Rakyat Luar Biasa, Ketua dan Sekretaris Koalisipun tidak ketinggalan.
Bertindak sebagai imam sholat ashar berjamaah, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM. nampak khusyuk dan diikuti oleh para jama’ah. Terlihat tidak ada hal yang istimewa dan seolah-olah tidak ada agenda besar di hari itu. Padahal, mereka berdua (H. Firin-Fud) akan berangkat menentukan posisi letak gambar mereka di kertas suara.

Setelah usai sholat ashar berjamaah, H. Firin dan Fud Syaifuddin, ST berbincang-bincang sambil menikmati suguhan kopi hangat di pendopo. Nampak wajah-wajah optimis dan sumringah ditunjukkan oleh anggota koalisi rakyat luar biasa.

Baca Juga  'Kacamata' Dikediaman Bupati Sumbawa Barat

Tidak lama, H. Firin dan Fud Syaifuddin, ST menaiki satu mobil pribadi menuju tempat acara digelar. Keberangkatan mereka diikuti oleh para anggota koalisi dan jumlahnya terbatas.

Setibanya di tempat kegiatan, panitia (KPU KSB,red) sangat selektif dan menerapkan protokol kesehatan. Memeriksa suhu badan dan menjaga jarak peserta. H. Firin dan Fud Syaifuddin, ST pun Tidak luput dari pemeriksaan, mereka berdua dicek suhu badannya. Setelah dinyatakan kondisi kesehatan baik mereka dipersilahkan memuji ruang utama.

Baca Juga  Ketua DPRD KSB : "Tim Medis Covid-19 Adalah Bhayangkara Negara"
Posisi Gambar Pasangan Firin-Fud Disebalah Kanan Kertas Suara

Sebelah berita ini diturunkan, dapat diinformasikan kepada masyarakat KSB, bahwa letak gambar pasangan Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM. dan Fud Syaifuddin, ST. berada di sebelah kanan kertas suara. Disebelah kirinya tidak bergambar. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar, nampak diluar hotel pengamanan ekstra diberikan oleh aparat gabungan TNI-POLRI serta Sat Pol PP KSB. (cdn.wan)