UTS Buka Program Magister (S2) Manajemen Inovasi

UTS Buka Program Magister (S2) Manajemen Inovasi

Taliwang, centralditanews- Dilansir dari Rilis 94/Prokopim/VII/2020, Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) terus mengembangkan diri untuk menjadi perguruan tinggi terkemuka di Indonesia. Langkah yang dilakukannya adalah dengan membuka program magister (strata dua/s-2) Program Studi (Prodi) Manajemen Inovasi.

Manajemen Inovasi adalah bidang ilmu multidisiplin yang sedang berkembang. Program Studi Manajemen Inovasi memadukan antara pendidikan, riset, science dan teknologi yang selaras dengan tuntutan industry 4.0.


Program Studi Magister Manajemen Inovasi UTS dihajatkan untuk mencetak calon-calon enterpreneur baru. Diisi oleh tenaga pengajar atau dosen lulusan dalam negeri dan luar negeri, Prodi Manajemen Inovasi UTS juga mampu mencetak sumber daya manusia handal di sektor birokrasi dan pelayanan publik.

Pembukaan Prodi tersebut didasarkan atas Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor: 2681/SK/BAN-PT/Ak-PKP/M/IV/2020. Prodi tersebut pun telah terakreditasi dengan peringkat akreditasi Baik. (cdn.wan)