Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bupati Sumbawa Barat ‘Membanjiri’ Medsos

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bupati Sumbawa Barat ‘Membanjiri’ Medsos

Taliwang, centralditanews- Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M. genap berusia 57 tahun pada Senin (22/06/2020), hari ini. Ucapan selamat ulang tahun dari warganet membanjiri media sosial.

Berbagai kalangan memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Bupati Sumbawa Barat tersebut. Dari kalangan Politikus, pengusaha, sahabat, simpatisan, hingga kalangan ASN. Ucapan juga datang dari pemerhati sosial, masyarakat hingga para insan jurnalis tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat.

Ucapan yang datang dari berbagai kalangan tersebut sangat beragam, pada umumnya mereka memberikan doa terbaik pada orang nomor satu di Sumbawa Barat tersebut untuk tetap sehat, sukses, diberikan kesehatan serta berdoa pada yang maha kuasa agar ia menjadi pemimpin Sumbawa Barat untuk periode kedua.

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Kaharuddin Umar dalam akun FB nya menuliskan

“Selamat ulang tahun Pak Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin MM., semoga Allah selalu memberikan keberkahan di usia yang ke-57 tahun . Tak banyak yang mampu saya berikan selain doa kepada-Nya lah agar pak bupati senantiasa diberikan kemudahan dalam setiap langkah memimpin Sumbawa Barat tercinta”.

Dari fraksi PKS KSB, dalam status FB nya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Ke 57 Bapak Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W. Musyafirin, MM.”.

Salah satu akun FB yang bernama Zulkifli Thalup juga memberikan ucapan selamat dengan bahasa Sumbawa logat Taliwang “Dirgahayu Pemimpin Dita Selebe Dita”.

 

Insan jurnalis juga tidak mau ketinggalan, salah satunya datang dari wartawan Bidikan Kamera dalam FB nya Bidik Kamera mengungkapkan “Selamat HBD Ke 57 Bupati Sumbawa Barat,,,,,semoga Allah SWT SELALU MEMBERIKAN KESEHATAN DAN KEKUATAN DALAM MEMIMPIN BUMI PARIRI LEMA BARIRI”.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari laman resmi Dokpim Humas KSB. Dalam ucapan tersebut turut dibubuhkan lengkap dengan foto Bupati Sumbawa Barat.

Seorang netizen, Syamsuddin dalam latar akun FB nya serta menandai beberapa temannya memberikan ucapan “Selamat Ulang Tahun yang ke 57 Pak Bupati. Barakallah fii ummurik. Bapak adalah sang Motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan semoga Allah melimpahkan rahmatnya untuk Pak Bupati beserta Keluarga…. Amiiinnn amiiiin YRA”.

Dari pengusaha, ucapan selamat datang dari Cho Jung. “KELUARGA BESAR PIZZA DARA DAN CHO JUNG PROFERTY MENGUCAPKAN YAUMUL MILAD PEMIMPIN KAMI BPK BUPATI SUMBAWA BARAT KE-57. SEMOGA SELALU MENJADI PEMIMPIN YANG AMANAH DAN MERAKYAT”.


Tidak kalah hebohnya ucapan datang dari salah seorang netizen dengan akun FB bernama Daeng Sri Rahayu. Dalam status FB yang menandai temannya ia mengucapkan “Selamat milat untuk PAK BUPATI SUMBAWA BARAT yang HEBAT, CERDAS, MUDA, VISIONER. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan panjang umur Bapak DAN Tetap menjadi BAPAK BUPATI ku yang selalu menjadi nomor satu di KSB”. Itulah beragam kecil ucapan selamat ulang tahun pada Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin ke 57 yang membanjiri media sosial hari ini.
Sementara dilain kesempatan, media ini mengendus bahwa perayaan hari Ulang Tahun ke 57 Bupati Sumbawa Barat dilakukan secara sederhana di kediamannya, Central. Tidak ada perayaan yang luar biasa, H. W. Musyafirin merayakannya dengan para petugas di Central, mulai dari juru masak, penyaji kopi, beberapa sahabat karib dan anggota keluarga.

Turut mendampingi, istri satu-satunya Hj.Hanifa Musyafirin, S.Pt dan anak-anaknya. Prosesi memperingati hari lahir berlangsung sangat sederhana.

Sebelum berita ini diturunkan, perayaan ulang tahun ke 57 Bupati Sumbawa Barat ini bertepatan dengan aktifitasnya menyambangi dan membantu pembangunan masjid-masjid dan musholla di KSB, serta menerima kunjungan silaturrahmi masyarakat seluruh KSB di Kediamannya. (cdn.wan)